Suka Duka SMPN 4 Cimahi

Kurang lebih sudah hampir 3 tahun saya bersekolah di SMPN 4 Cimahi. Banyak hal yang terjadi selama saya menjadi murid disini.
Pada tahun pertama saya ditakdirkan untuk menjadi bagian dari kelas 7.I. dipilih sebagai seorang KM membuat saya lebih mudah untuk mengenal teman - teman baru saya saat itu. Duduk sebangku bersama Almadira Revansa Ruslia merupakan pengalama yang luar biasa. 1 tahun di kelas 7.I saya habiskan dengan momen - momen yang menyenangkan. Bisa bertemu orang - orang yang luar biasa baiknya serta seru,apalagi bisa berteman dekat dengan Regita,Almadira dan Rivia. Teruntuk teman - teman 7.I saya ucapkan terimakasih banyak! terutama kepada Almadira karena tanpanya saya tidak akan bisa meraih ranking 1 saat itu,saya juga tidak akan bisa bertahan hingga saat ini.Maaf sudah banyak merepotkan.
Memasuki tahun kedua saya merasa insecure tentang bagaimana saya bisa memasuki lingkungan baru,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Almadira karena telah meyakinkan saya bahwa semuanya akan baik - baik saja. Ternyata ia benar memasuki lingkungan baru tidak semengerikan itu. 8J menjadi salah satu kelas "terbaik" saat itu. Duduk bersama dengan Annisa Nur Jannah sangat menyenangkan.Meski first imppresion kami saat itu tidak terlalu baik tapi seiring berjalannya waktu kami berdua menjadi lebih dari sekedar baik. Annisa terimakasih sudah tidak pernah bosan mendengar cerita saya walau kadang kamu tidak mengerti apa yang saya bicarakan,intinya terimakasih.Lalu biar ku perkenalkan Zahra Triyuliani salah satu teman ter-luar biasa yang pernah saya temui hingga saat ini,sudah pintar, cantik :') , baik hati,dan yang terpenting bisa membuat saya tetap bertahan dalam melalui pelajaran - pelajaran yang subhanallah sulit sekali :" . Terimakasih Ijah.Lalu Arien, kami tidak terlalu dekat saat itu namun kini hubungan kami sudah jauh lebih baik,Arien terimakasih sudah bersedia menjadi teman Salma.Semester ke-2 merupakan salah satu waktu terbaik yang pernah saya alami. Saya bertemu "Ulu" . Salah satu anugerah dari tuhan yang sangat amat saya syukuri kehadirannya.Ulu merupakan orang - orang terbaik yang tuhan kirim untuk saya.Rani Nuraeni,Safitri Nuroyani,Zahra Nazwa Fatihah,Regita Pramesti,Mutiara Rahmahidayanti,Almadira Revansa Ruslia,Rivia Juliani,Fitri Handayani. 8 orang yang amat saya sayangi.Kalian harus tau,mereka luar biasa. Ulu terimakasih atas 2 tahun yang luar biasa mari tetap seperti ini untuk waktu yang lama.
Singkatnya saya naik ke kelas 9B,kelas yang menurut saya sedikit kompleks.Meski 9B bukan kelas terbaik tapi 9B tetap luar biasa,ada hal yang akan sulit kalian pahami mengenai 9B.Diberikan Ibu Hj.Tini Rafiantini sebagai wali kelas yang menurut saya merupakan wali kelas terbaik yang pernah saya miliki,bertemu Magda,Vani juga Julia Amanda sebagai "teman langganan kelompok" mereka bertiga menyenangkan. Julia Amanda gadis absurd yang saya temukan di kelas 9B yang ternyata sekarang menjadi teman sebangku saya,ia hebat. Maaf sudah meracunimu dengan K-POP. Saya lupa menyebutkan ini B.Inggris pelajaran kesukaan saya.
Cerita saya di SMPN 4 Cimahi akan segera berakhir,SMPN 4 Cimahi unik begitu banyak pelajaran yang bisa di dapat. Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ibu Hj.Utju Herjati,ibu terimakasih sudah menjadi pembimbing bagi seluruh siswa/i SMPN 4 Cimahi. Teruntuk seluruh siswa kelas IX saya ucapkan maaf atas segala kesalahan saya baik yang disengaja ataupun tidak,juga saya ucapkan terimakasih atas segala sumbangsih yang kalian berikan selama saya menjadi siswi SMPN 4 Cimahi.
Semuanya,terimakasih banyak!

Komentar